Sarwendah Buka Suara Soal Momen Ngegas di Live Streaming

Jakarta, 13 Januari 2024 - Selebritas Sarwendah Tan buka suara soal momennya yang seolah ngegas saat live streaming di media sosial. Momen tersebut sempat menjadi sorotan publik dan menimbulkan berbagai spekulasi.

Dalam video tersebut, Sarwendah tampak kesal karena jumlah penonton live streamingnya yang sedikit. Ia bahkan sempat memarahi krunya. Namun, Sarwendah membantah bahwa ia sedang marah.

"Itu bukan marah, tapi lebih ke kesel. Karena, kan, live streaming itu kan ada targetnya," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Sarwendah menjelaskan bahwa ia memang memiliki target penonton untuk setiap live streamingnya. Target tersebut disesuaikan dengan jam tayang dan tema live streaming.

"Kalau misalnya jam tayangnya malam, targetnya bisa 100 ribu penonton. Kalau siang, bisa 50 ribu penonton," ujar Sarwendah.

Sarwendah mengaku bahwa ia memang perfeksionis dalam hal pekerjaan. Ia ingin setiap live streaming yang ia lakukan bisa berjalan dengan lancar dan maksimal.

"Aku kan perfeksionis, jadi kalau misalkan ada yang kurang, aku bisa kesel. Tapi, itu bukan kesel sama kru, tapi sama diri sendiri," kata Sarwendah.

Sarwendah berharap agar publik tidak salah paham dengan momen tersebut. Ia menegaskan bahwa ia tidak pernah marah kepada krunya.

"Aku sama kru baik-baik aja, kok. Kita selalu kerja sama dengan baik," kata Sarwendah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sarwendah Buka Suara Soal Momen Ngegas di Live Streaming"

Post a Comment