OLX Perbarui Fitur Percakapan atau Chat Terutama Bagi Pengguna Wanita


Jakarta - Situs jual beli barang bekas online OLX memperbarui salah satu fitur layanannya. Fitur percakapan atau chat pada aplikasi mobil diperbarui agar tampil lebih cepat.

"Fitur ini memang sudah ada, tapi diperbarui biar lebih cepat," kata Edward Kilin Chief Marketing Officer OLX dalam media briefing di Bonobo Restaurant Jakarta, Jumat 26 Agustus 2016.

Ia menyampaikan fitur chat ini dibuat lebih mudah digunakan dan dibuat jadi sarana komunikasi utama antara penjual dan pembeli.

"Perbaikan fitur ini terutama ditunjukan pada pengguna terutama penjual wanita," kata dia. OLX mendapati konsumen wanita tak merasa cukup nyaman memunculkan nomor ponselnya saat beriklan online.

Kekhawatiran gangguan dari berbagai pihak membuat pengguna wanita tak terlalu berani memasangkan nomor ponsel di situs online. Kondisi inilah yang berusaha diatasi OLX dengan menyediakan ruang percakapan atau chat yang lebih baik.

Eward menjelaskan usai peranyaan antar penjual dan pembeli terjadi melalui chat, dan transaksi menuju keputusan final, pengguna wanita biasanya akan merasa lebih nyaman memberikan ponselnya kepada orang lain.

sumber:tempo.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OLX Perbarui Fitur Percakapan atau Chat Terutama Bagi Pengguna Wanita"

Post a Comment