Iis Piska Dikenang sebagai Penyanyi Dangdut Legendaris

Jakarta, 12 Januari 2024 - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi dangdut lawas era 80-an, Iis Piska, meninggal dunia pada Kamis (12/1/2023) lalu. Ia ditemukan tewas di sumur dengan kedalaman 16 meter dekat rumahnya di Subang, Jawa Barat.

Iis Piska yang bernama asli Iis Komariah lahir di Subang, Jawa Barat, pada 10 Juli 1960. Ia memulai kariernya di dunia musik dangdut pada tahun 1980-an. Ia dikenal dengan lagu-lagunya yang hits, seperti "Pemuja Rahasia", "Burung Kutilang", dan "Tanda-Tanda Cinta".

Iis Piska telah merilis puluhan album sepanjang kariernya. Ia juga pernah meraih berbagai penghargaan, seperti Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award dan BASF Award.

Meninggalnya Iis Piska meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan penggemarnya. Ia dikenang sebagai penyanyi dangdut legendaris yang telah menghibur banyak orang.

Otopsi Dilakukan untuk Menentukan Penyebab Kematian

Hingga kini, belum ada keterangan pasti tentang apa penyebab yang membuat Iis Piska tercebur ke dalam sumur. Pihak keluarga pun meminta untuk melakukan otopsi pada jenazah Iis Piska.

Otopsi dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, pada Jumat (13/1/2023). Hasil otopsi belum dirilis ke publik.

Iis Piska Dimakamkan di Subang

Jenazah Iis Piska dimakamkan di pemakaman umum di Desa Purwodadi Barat, Subang, pada Jumat (13/1/2023) sore. Pemakaman dihadiri oleh keluarga, teman, dan penggemarnya.

Iis Piska meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iis Piska Dikenang sebagai Penyanyi Dangdut Legendaris"

Post a Comment