Baim Wong Siap Kembali Melakukan Giveaway di Tahun 2024

Baim Wong, artis dan YouTuber ternama Tanah Air, kembali membuat kejutan di awal tahun 2024. Setelah sempat berhenti melakukan giveaway pada tahun 2023 karena maraknya kasus penipuan, Baim Wong kini mengumumkan bahwa ia akan kembali melakukan giveaway di tahun ini.

Baim Wong mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagramnya pada tanggal 9 Januari 2024. Dalam unggahannya, Baim Wong mengatakan bahwa ia akan kembali melakukan giveaway karena ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan.

"Tahun ini, gue mau kembali lagi melakukan giveaway. Gue pengen berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan," tulis Baim Wong dalam unggahannya.

Baim Wong juga mengatakan bahwa ia akan lebih berhati-hati dalam melakukan giveaway di tahun ini. Ia akan memastikan bahwa giveaway yang ia lakukan tidak dimanfaatkan oleh para oknum untuk melakukan penipuan.

"Gue akan lebih berhati-hati lagi dalam melakukan giveaway. Gue akan memastikan bahwa giveaway yang gue lakukan tidak dimanfaatkan oleh para oknum untuk melakukan penipuan," kata Baim Wong.

Belum diketahui secara pasti kapan Baim Wong akan memulai giveawaynya. Namun, Baim Wong mengatakan bahwa ia akan segera mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai giveaway tersebut.

Kabar kembalinya Baim Wong melakukan giveaway disambut dengan antusias oleh para penggemarnya. Banyak penggemar yang berharap bahwa giveaway yang dilakukan Baim Wong akan lebih transparan dan aman dari penipuan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baim Wong Siap Kembali Melakukan Giveaway di Tahun 2024"

Post a Comment